DPC PARTAI GERINDRA ADAKAN KONSOLIDASI KADER PARTAI GERINDRA DAPIL 1 KABUPATEN BOGOR

KAB. BOGOR bidikhukumnews.com // DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil I (Kec, Cibinong, Citeureup, Sukaraja, Kec Babakan Madang).Bertempat di Gelanggang Laga Satria seputaran kawasan stadion stadion GOR Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (18/6/2023),

Kegiatan ini dihari ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, Dedi Mulyadi, para ketua DPP ,Padlizon, Ketua PC Satria Kabupaten Bogor Ade Kurniawan, Prasetio Hadi,H.Mulyadi, Marlyn Maesaroh,Budi Suhandoro,Ibnu Ariwibowo Kusumo, Danang Wicaksono, Marija Martina, Brigjen TNI Surya Darma, Rudi Susmanto, para ketua DPD Gerindra Prop Jawa Barat Setiawati,H.Riki Kurniawan,Prasetio MM, H.Cecep, ketua DPC Kota Bogor Sopian, Ketua DPC Cianjur G Ramadhan, ketua DPC Kota Depok Pradi Supriatna, Para Bacaleg, pengurus PAC, Ranting dan para simpatisan Perabowo.

 

Dalam sambutannya di depan para kader Partai Gerindra ketua DPC. Iwan Setiawan mengatakan, ” kita harus bisa menangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden, Indonesian menang,

Iwan berharap kepada para kader Partai Gerindra khususnya seluruh daerah pemilihan (Dapil), kita dapat mempertahankan perolehan suara bahkan saya berharap ada penambahan suara juga penambahan perolehan suara Calon legeslatip, “pungkasnya.

Melalui telekompren dihadapan para kader partai , Ketua umum DPP partai Gerindra H.Prabowo Subianto mengatakan. Saya sangat berterimakasi kepada para pejuang partai dari semua elemen partai, juga para ibu-ibu, saat ini partai kita on the track, mari kita bangun terus negara yang kita cintai ini, ” jelas ketua umu partai Gerindra.

H.Prabowo Subianto menakjutkan, keputusan saya saat itu tidak salah, gabung ke Presiden Jokowi dodo, walau saat itu banyak yang menyayangkan langkah saya.

” Tapi yakin kita tidak salah dan terimaksi atas dukunganya, mari kita berjuang bersama ditahun politik ini, untuk terus bergerak dan tercapai apa yang kita cita-citakan, ” tegas Prabowo Subianto.

Wakil ketua Umum Partai Gerindra Padli Zon, pada sambutanya menekankan, 15 tahun yang lalu partai ini dibangun, saat ini posisi partai Gerindra kedua tingkat Nasional, dan nomor satu di Jawa Barat urutan perolehan suaranya.

” Mari kita sama sama mari berjuang ditahun 2024 untuk mememang kan partai Gerindra dan Pak Prabowo Subianto jadi Presiden RI dipemilu tahun 2024, ” ucapnya.

Mari kita garap kantong kantong suara suara di Jawa Barat ini, yang belum tersentuh partai. Kita harus siapkan logistik untuk persiapkan ditahun politik untuk memenangkan pemilu tahun 2024. Kita harus juga memenangkan disosial media dierah digital ini.

” Merebut lebih mudah dari pada mempertahankan, jangan menyia nyiakan waktu kita, hayo kita berjuang bersama,kita dekati semua elemen yang ada, pasti kita menang.

Sementara itu saat diwawancara awak media, terkait hubungan kualiasi dengan PKB wakil ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan.

” Kita masih berjalan baik dan hubungan baik juga, kita tunggu saja tanggal mainnya, terkait pencalonan Presiden dan kami saat ini juga masih terbuka bagi partai lain untuk bergabung, pasti nanti saatnya kami umumkan komposisi siapa calon wakil Pak Prabowo Subianto, ” jelas Padlizon.(Van )