Kecelaan Melibatkan Sepeda Motor dan Mobil Box di Sukaraja Bogor, Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP

Bogor // Bidikhukum.news.com/  Polres Bogor – Polsek Sukaraja Polres Bogor, Sebuah kecelakaan lalu lintasmelinatkan kendaraan sepeda motor dan mobil box di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Pada hari Kamis, 24 Agustus 2023.

Kecelakan terjadi sekitar pukul 07.40 WIB, tersebut pun mengakibatkan luka berat yang di alami oleh pengendara motor, merupakan seorang pelajar.

Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanullang, SH, mengatakan bahwa Kronologis kejadian tersebut bermula saat kedua kendaraan sedang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Yang kemudian saat dilokasi kejadian jendaraan sepada motor ini menyenggol mobil box.

Mengakibatkan pengendara sepeda motor yang identitasnya belum di ketahui ini terjatuh ke bawah mobil, bahkan sempat terseret beberapa meter. korbanpun langsung di larikan ke RSUD Cikaret Cibinong. Saat ini penangan kecelakaan tersebut pun langsung di tangani oleh unit laka lantas polres Bogor untuk penanganan lebih lanjut. jelasnya.

Sumber : Humas Polres Bogor

( I.M  )