Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Ponggok Bersama Mahasiswa Unibraw Malang Dampingi Penyaluran BLT DD

Blitar,BidikHukumNews.com – Babinsa Koramil 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Serda Chozin bersama Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang yang saat ini sedang mengikuti Program Mahasiswa Membangun Desa (MMD), melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), kepada keluarga penerima manfaat yang ada di wilayah binaannya.

Serda Chozin menyampaikan, pendampingan yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman.

Sekaligus mengecek secara langsung dan semoga dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT DD dapat berjalan lancar. Serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran, ujarnya.

Untuk kegiatan penyaluran BLT DD kali ini dilaksanakan di Balai Desa Gembongan Kec. Ponggok Kab. Blitar, Selasa (4/7/2023).

Adapun keluarga penerima manfaat yang menerima BLT DD bulan Juni Tahun 2023 sebanyak 45 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000,-

Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah, dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat yang membutuhkan bantuan.

Danramil 0808/07 Ponggok Kapten Inf Slamet Gunarto berpesan kepada keluarga penerima manfaat, yang telah menerima bantuan, meskipun nominalnya tidak banyak, harus selalu bersyukur.

Dan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya, yakni dengan mendahulukan kebutuhan pokok, pungkasnya.Dim0808 ( Redaksi )