Personel Gabungan TNI-Polri Amankan Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim di Toili Banggai*

Bidikhukumnews.com
Personel gabungan TNI-Polri mengamankan jalannya kegiatan tabligh akbar dan santunan anak yatim di halaman Masjid Ulul Albab, Desa Sentral Sari, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Minggu (27/8/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka bersama Ketua PKK Kabupaten Banggai, para Camat di dataran Toili, Kapolsek, Danramil, Ketua FKUB Toili, para Lurah dan Kades dataran Toili dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang diselenggarakan Majelis Ta’lim Hubul Wathan Assakinah Kecamatan Toili ini memgambil tema “Merajut Ukhuwah Merengkuh Berkah Bersama Anak Yatim,”.

“Untuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas melibatkan Polsek Toili, Koramil dan stakeholder lainnya yakni Banser dan Senkom,” kata Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko.

Kegiatan tersebut dihadiri Majelis Ta’lim dari 4 Kecamatan yakni Toili, Toili Barat, Moilong dan Toili Jaya kurang lebih 700 orang.

“Pengamanan ini dilakukan agar kegiatan berjalan aman dan lancar,” jelas Nanang.

Sementara itu, Bupati dalan sambutannya memberikan apresiasinya kepada para majelis Ta’lim di wilayah dataran Toili.

“Mudah mudahan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan guna membina mayarakat agar berakhlak mulia,” ucapnya.

Kegiatan tabligh akbar dan santunan anak yatim tersebut selesai sekitar jam 12.20 Wita serta berjalan dengan aman terkendali.