PLT Bupati Bogor, Iwan setiawan Hadiri Acara Halal bihalal Akbar BPPKB Banten Se-Kabupaten Bogor

Bidikhukumnews com

KAB BOGOR – DPC BPPKB Banten Kabupaten Bogor menggelar acara Halal Bihalal Akbar BPPKB Banten DPC Kabupaten Bogor, serta pelantikan pengurus KSB DPC Kabupaten Bogor dan Pelantikan KSB DPAC Se Kabupaten Bogor , dan santunan 1000 Anak Yatim Piatu, di Sirkuit Sentul Kabupaten Bogor, Minggu (21/5/2023).

Acara dihadiri Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan,SE Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, SH,S.I.K,MH, Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kav Gangan Rusgandara.S.Hub.Int, Ketua DPP BPPKB Banten Noer Indrajaja, Abah Endoh Sugriwa, Pendiri BPPKB Banten, H. Munin Niin, SE, Ketua BPPKB Banten Malaysia, Ketua BPPKB Banten DPD Jabar, Moch Toha Ketua 1 DPD Jabar, Ahmad Isen (Kang Uwo) Ketua DPC BPPKB Banten Kabupaten Bogor beserta jajarannya, para Ketua PAC Se Kabupaten Bogor beserta jajarannya, para Ketua ranting Se Kabupaten Bogor beserta jajarannya, Ribuan anggota BPPKB Banten dan tamu undangan.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat memberikan sambutan, mengajak Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten menjaga kondusifitas wilayah dan mengawal pembangunan di Kabupaten Bogor. Ia juga meminta BPPKB Banten membangun sinergitas dan komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Sementara itu Ahmad Isen atau yang akrab disapa Kang Uwo Ketua BPPKB Banten DPC Kabupaten Bogor usai dilantik mengatakan, Kami mengajak saudara saudara kami kecamatan, dengan hari yang sama dan jam yang berbeda kami dilantik oleh DPD Jabar,dan kami melantik PAC sekabupaten Bogor, sekaligus melantik LBH dan sudah kami sahkan, tuturnya.

Untuk kedepannya kami ingin bersinergi dan berbagi satu dengan yang lain dengan ormas yang ada di kabupaten bogor, dengan pemerintah kabupaten bogor, imbuhnya.

Terima kasih kepada pihak media yang sudah antusias membantu dan bekerja sama dengan baik, Pada hari ini saya dari hati yang paling dalam mari bersama sama berkolaborasi, karena ormas dengan wartawan ini memang harus bersinergi, karena kita sama sosial kontrol di masyarakat, ungkapnya.

Alhamdulillah, berkat kerjasama dengan pemerintah dan donatur kami bisa menyantuni 1000 anak yatim-piatu se kabupaten bogor, jelasnya sambil meneteskan air mata haru.

Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi saudara saudara saya baik dari PAC maupun ranting bisa berkolaborasi dan berbagi seperti apa yang kami lakukan, begitu pula dengan saudara saudara kita diluar kabupaten bogor, harapnya.

Kami ingin BPPKB Banten ini semakin besar,kita buktikan sampai saat ini kita masih kompak dan solid, bukan pasca kepemimpinan saya saja, tapi pasca orang tua saya Abah Enung Sutrisna BPPKB Banten ini sudah besar,dan kami hanya meneruskan saja, terangnya.

Kepada saudara saudara kami yang ada ditingkat PAC , dan kebetulan kami sudah mendirikan P01 yang mempunyai kebijakan dalam arti kata setiap tiap ada potensi silahkan kecamatan dan ranting kelola, tetapi kami memberikan rambu rambu beretika, karena kita ini organisasi bukan premanisme, tutupnya.

( Van )