SATUAN SAMAPTA POLRES SUKABUMI EVAKUASI POHON TUMBANG

Sukabumi-bidikhukumnews.com, Personil Satuan Samapta Polres Sukabumi Polda Jabar, bersama Damkar (Pemadam Kebakaran) Kabupaten Sukabumi dengan dibantu masyarakat setempat mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi jalan, di ruas Jalan Bhayangkara tepatnya di depan SD Negeri 2 Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (04/06/23) pagi tadi.

Menurut Keterangan Kasat Samapta Polres Sukabumi AKP Roni Haryanto, ketika dihubungi oleh tim Humas mengatakan, pohon yang tumbang itu kemungkinan karena termakan usia sehinga menjadi rapuh dan rawan tumbang.

“ Pagi ini, anggota saya bersama Damkar dengan dibantu masyarakat, melakukan evakuasi batang pohon tumbang jenis pohon Mangga dengan panjang kurang lebih sekiar 10 meter hingga menutup ruas jalan, terang Roni.

Batang pohon dan ranting nya yang menutupi jalan, kemudian untuk sementara waktu kita singkirkan ke tepi jalan, agar arus lalin dari kedua arah lancar, Alhamdulillah kini sudah selsai sehingga jalan kembali normal, imbuh nya.

Resty Ap