Seorang Security di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia di Dalam Pos Diga Akibat Sakit

Bidikhukumnews.com

Polres Bogor – Seorang security di temukan dalam keadaan meninggal dunia terduduk di pos tempat dirinya bekerja di wilayah desa karang asem timur, kecamatan Citereup kabupaten Bogor, pada Minggu malam 21 Mei 2023.

Meningalnya korban AN (40) sendiri di ketahui saat rekan korban yang baru selesai sholat, menghampiri korban di Pos dengan posisi tertidur sambil terduduk, namun saat mencoba di bangunkan korban tidak merespon. hingga rekan korban pun mencoba memeriksa denyut nadi korban yang di ketahui telah tidak ada.

Kejadian tersebut pun langsung di laporkan kepada pihak kepolisian Polsek Citereup Polres Bogor Polda Jabar, yang mana pihak kepolisian dari Polsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar yang tiba di lokasi pun langsung menggelar olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah duka.

Kapolsek Citereup Polres Bogor Polda Jabar Kompol Yufrialdi mengatakan, bahwa dari keterangan yang kami dapat langsung dari keluarga korban, bahwa korban ini memiliki riwayat penyakit darah tinggi, di duga penyebab kematian korban pun disebabkan karena sakit.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban pun menerima dengan ikhlas sebagai musibah dan tidak berkenan untuk dilakukan Otopsi di Rumah Sakit, dan Pihak Keluarga akan Langsung memakamkan secara layak, jelasnya .

Sumber : Humas Polres Bogor

( Van )