Terkait Jamur Pelaku Penjual Obat Daftar G Penegak Hukum Polsek Cileungsi seolah Tebang Pilih ??

CILEUNGSI-BOGOR ||Bidil hukum news  Masih maraknya para pelaku penjual dalam peredaran obat-obatan daftar golongan G jenis Tramadol,Hexymer dan jenis lainnya tanpa izin BPOM di wilayah hukum kabupaten Bogor, sehingga dalam pemberantasan penegakan hukum menjadi perhatian dan penuh tanda tanya di kalangan masyarakat dan publik.

Seperti dii kabupaten Bogor salah satunya di wilayah hukum sektor Polsek Cileungsi, kecamatan Cileungsi itu, di tuding seolah-olah seperti tebang pilih dalam pemberantasan secara penegakan hukum di wilayahnya.

Pasalnya, para pelaku penjual peredaran yang marak dan sudah menjamur dengan berbagai macam modus baru, selain berkedok toko kosmetik, ada juga yang berkedok seperti Toko Counter Pulsa dan Toko Klontong. Diketahui keberadaan Toko tersebut kurang lebih sebanyak 10 toko yang tersebar di wilayah hukum Polsek Cileungsi.

Penggeledahan dan penangkapan Polsek Cileungsi yang di pimpin Unit Reskrim oleh Panit Ipda Hendrik l, SH pada hari Senin (05/06/2023) kemarin, hanya mengamankan penangkapan satu toko yang di ketahui oleh masyarakat baru buka kurang lebih satu bulan.Untuk toko-toko lain yang sudah lama beroperasi dalam peredarannya masih berdiri tegak seperti aman terkendali.

*ADA APA YA, KO BISA BEGITU….??*

Untuk di ketahui, sudah banyaknya pemberitaan yang cukup lama di tayangkan publik dari berbagai macam media terkait peredaran obat Golongan G di wilayah kecamatan Cileungsi yang sudah lama menjamur itu,hingga saat ini pihak Polsek Cileungsi baru menangkap satu toko saja.

Ketika di konfirmasi wartawan soal toko yang lain via pesan WhatsApp Panit Ipda Hendrik, terkait itu secara singkat “Titik lainnya insya Allah berikutnya, kegiatan kita bukan itu doang”, ucapnya.

Kapolres Bogor AKBP Dr.Iman Imanudin pada Jum’at lalu (04/05/2023) saat di mintai tanggapannya terkait marak Peredaran toko obat Golongan “G” di wilayah Kabupaten Bogor, salah satunya penegakan hukum di wilayah Kecamatan Cileungsi, Ia mengatakan dengan singkat “Tidak ada kompromi dengan penyalahgunaan narkoba”, tegas Iman Kepada wartawan melalui pesan WhatsAp.

(Herwandiabot)