12 Orang Pelajar Yang Hendak Tawuran Berhasil di Amankan Pihak Kepolisian

Bogor // Bidikhukum.news.com/  Polres Bogor – Gelar Patroli pihak kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor berhasil mengamankan 12 anak remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Para remaja yang sedang berkumpul di sekitar Jalan Raya Narogong tersebut lari berhamburan usai mengetahui adanya pihak kepolisian yang datang. Pihak kepolisan yang bergerak cepat langsung melakukan penyisiran hingga berhasil mengamankan para pelajar yang hendak gelar aksi tawuran.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan bahwa dari penyisiran yang kita lakukan berhasil kita amankan sebanyak 12 orang pelajar yang di duga akan menggelar aksi tawuran, karena kita temukan barang bukti satu celurit dengan ukuran 1 meter.

Para remaja yang kita amankan tersebut berasal dari beberapa sekolah SMK dan SMP yang berada di wilayah Cileungsi dan Klapanunggal, saat ini seluruh pelajar tersebut pun masih menjalani pemeriksaan di kantor Polsek Cileungsi, dan sudah dilakukan pemanggilan terhadap orangtua dan pihak sekolah, ungkapnya

Sumber : Humas Polres Bogor

( I.M  )