BHABHINKAMTIBMAS DAN BHABINSA WILAYAH HUKUM POLSEK CIOMAS POLRES BOGOR POLDA JABAR SINERGITAS TNI POLRI HARKAMTIBMAS

Bogor // Bidikhukum.news.com/  Polres Bogor – Polsek Ciomas, Bhabhinkamtibmas Desa mekarjaya kec. Ciomas kab. Bogor Bripka galih fajar dan babinsa Serda G. Zenarto silahtuhrahmu di kediamana H. Ujang kp. Sawah rt 01 rw 01 desa mekarjaya, kec. Ciomas, Kab. Bogor. (23/08/2023)

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas (Bripka galih) menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke desa binaannya agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut”

Kapolres Bogor melalui Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi, S.H. M.H. menyampaikan bahwa setiap anggota bhabinkamtibmas harus selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan mendapat respon yang positif dari masyarakat, dan situasi dan kondisi di wilayah kecamatan Ciomas menjadi aman dan kondusif.

Himbauan masyarakat apabila menemukan hal – hal yang menganggu kamtibmas dan adanya tindakan kriminalitas dan adanya tindak pidana perdagangan orang TPPO perekrutan tenaga kerja ilegal tidak resmi segera adukan dan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor.

Sumber : Humas Polres Bogor

( I.M  )