Dedi Hartoni S,E selaku Kepala Desa Rantau Panjang Gelar Berbagai Macam Perlombaan, Dalam Rangka HUT RI Yang Ke 78

Muaradua//Bidikhukumnews.com/  Dalam rangka peringati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 78 desa Rantau Panjang. Mengelar berbagai macam perlombaan.

” Sudah menjadi tradisi menggelar berbagai perlombaan ketika memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Kegiatan tersebut tak hanya melibatkan anak-anak maupun remaja saja, tetapi juga para ibu-ibu.

Kehadiran ibu-ibu dalam lomba 17 Agustus terbilang cukup penting, terlebih karena kehebohan mereka mampu memeriahkan suasana. Selain sebagai penonton, tentu ibu-ibu juga bisa menjadi peserta lomba.
Berikut merupakan berbagai ide lomba dan hiburan 17 Agustus kreatif, dan kekinian yang dijamin seru.

– Jaran kepang

– Tarik tambang ibuk-ibuk

– Panjat pinang

–Gaple bapak-bapak dan Remaja

– Dan berbagai macam perlombaan untuk anak – anak

Kepala desa rantau panjang Dedi Hartoni S,E menyerahkan acara perlombaan HUT RI sepenuh nya kepada ketua karang taruna desa rantau panjang dan para anggota lain nya.

Menurut keterangan Dedi Hartoni S,E selaku kepala desa Rantau panjang kecamatan Buay Rawan, kabupaten Oku selatan. Menjelaskan alhamdulilah tahun ini, didesa kami mengadakan berbagai macam perlombaan, untuk Merayakan hari HUT Indonesia yg ke 78.

Yang mana ditahun sebelum nya. Kita terdampak virus covid-19 sehingga harus mematuhi protolkes covid -19. jadi ditahun ini masyarakat desa Rantau Panjang sangat antosias untuk mengikuti berbagai perlombaan didesa baik dikecamatan. Alhamdulilah berbagai macam hadiah sudah kami dapatkan, ini salah satu bentuk keseriusan masyarakat desa Rantau Panjang dalam merayakan HUT R I yang ke 78.

” Dan menurut keterangan salah satu warga desa Rantau Panjang, kami sangat merasa senang dengan adanya berbagai macam perlombaan didesa kami ini, Tentu menjadi hiburan untuk warga desa. Tuturnya”

RIKY HENDRA KABIRO OKU SELATAN