Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho Hidupkan Kembali Domain Blogger Polri Official

JAKARTA // Bidikhukum.news.com/ Sebagaimana di sampaikan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polisi siap mensukseskan Pemilu 2024. Polri siap bersinergi dengan semua pihak. Polri siap keluar dari zona nyaman untuk memenuhi harapan masyarakat dan menghadapi tantangan ke depan, sebagaimana kita ketahui bersama saat ini kita sudah masuk tahun politik, untuk pertama kalinya pemilu dan pilkada dilaksanakan serentak,” ucap Sigit dalam pidatonya di Jakarta, Sabtu (1/7/2023).

Keberhasilan Pemilu akan menjadi salah satu kemajuan demokrasi. Menurutnya, jika Pemilu berhasil maka ini bisa meningkatkan kepercayaan internasional. Karenanya Polri telah membuat berbagai terobosan di antaranya dengan membentuk Cyber Journalism dan mengaktifkan kembali Komunitas Blogger Polri.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Sandi Nugroho, menegaskan “Guna mendukung kinerja komunitas blogger polri, kami akan menghidupkan kembali domain Blogger Polri agar mampu menekan informasi hoax alias kabar bohong yang beredar melalui media sosial. Informasi atau berita hoax yang marak disebar melalui media sosial dinilai sudah sering menimbulkan keresahan bahkan memicu perselisihan di masyarakat”, tambahnya.

Komunitas Blogger Polisi ini beranggotakan polisi yang bekerja pada bagian kehumasan di tingkat polres hingga polsek dan rekan-rekan blogger yang inten dalam mendukung kinerja Polri dan mampu meng-counter berita tidak baik terkait Polri, pungkas Sandi.**

Sumber : Kadìv Humas Polri

Korlip