KAPOLSEK LUWUK PIMPIN PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI PANTAI WISATA KM.5.

Bidikhukumnews.com–Prosesi upacara pengibaran bendera merah putih dari lokasi wisata Pantai Kilo Meter Lima, Kelurahan maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Sabtu (01/07/2023) sore, berjalan sukses.

Pengibaran Bendera Merah Putih tersebut dalam rangka Peringatan Ulang Tahun ke-77 Kepolisian Republik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan itu yakni Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma, Ketua Komunitas Freedive Banggai Danny dan personil Polsek Luwuk serta anggota penyelam Freedive.

Kapolsek Luwuk mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan Komunitas Freedive Kabupaten Banggai serta masyarakat demi terjalinya silaturahmi dan kekompakan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan itu juga AKP Agung Kastria Kesuma sangat mengapresiasi pengibaran Bendera Merah Putih di Pantai Wisata KM 5 tersebut. Bahkan, juga menyebut bangga dengan kegiatan yang bertujuan positif itu.

Kapolsek berharap masyarakat dapat bersinergi bersama Polri, TNI dan Pemerintah Daerah dalam menjaga kebersihan di lokasi wisata pantai Kilo Meter 5 dengan tidak membuah sampah sembarangan

Pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih sepanjang 77 meter yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Luwuk bersama personil dan tim penyelam Freedive Kabupaten Banggai.