KUNJUNGAN DANRAMIL CITEUREP DAN CAMAT BABAKAN MADANG KE MAPOLSEK BABAKAN MADANG DALAM RANGKA MENGUCAPKAN SELAMAT HUT BHAYANGKARA KE 77

Bogor bidikhukumnews.com// Polres Bogor – Pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2023, sekitar jam 11.15 WIB, telah berlangsung kunjungan istimewa dari Danramil Citeureup, Mayor Infanteri Nandang Kartika, dan Camat Babakan Madang, Drs. R. Makmun Nawawi, M.Si, ke Mapolsek Babakan Madang yang bertempat di Jalan Raya Babakan Madang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kedatangan mereka dalam rangka mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77, yang merupakan perayaan ulang tahun ke-77 Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Acara tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Babakan Madang, AKP Susilo Tri Wibowo, S.H, M.H, yang didampingi oleh Panit Reskrim Iptu Ari Badau, S.H, serta dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Babakan Madang, Anggota Koramil, dan Pol PP Kecamatan Babakan Madang.

Kunjungan ini diawali dengan kejutan khusus dari Danramil Citeureup dan Camat Babakan Madang beserta rombongan yang datang dengan penuh keceriaan. Kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh Kapolsek Babakan Madang beserta seluruh jajaran polsek Babakan Madang.

Dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan, Danramil Citeureup dan Camat Babakan Madang menyampaikan ucapan selamat dan memberikan nasi tumpeng sebagai simbolik perayaan HUT Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolsek Babakan Madang.

Usai seremonial penyerahan nasi tumpeng, acara dilanjutkan dengan ramah tamah antara para tamu undangan dan jajaran kepolisian. Selama acara, terjalin komunikasi yang baik serta diskusi mengenai berbagai hal terkait kerjasama antara TNI, Pemerintah Daerah, dan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor, khususnya di Kecamatan Babakan Madang.

Suasana keakraban semakin terasa saat dilakukan sesi foto bersama, sebagai kenang-kenangan dari momen yang bersejarah ini.

Kapolsek Babakan Madang, AKP Susilo Tri Wibowo, S.H, M.H, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat dari Danramil Citeureup dan Camat Babakan Madang. Beliau juga mengapresiasi sinergi dan kerjasama yang telah terjalin antara pihak militer, pemerintah, dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Babakan Madang.

Diharapkan, kebersamaan dan kerjasama yang telah terjalin ini akan terus ditingkatkan demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis

Sumber: Humas Polres Bogor

( I.M )