PELAKSANA KONTRAKTOR CV ABINESIA SESALKEN PRILAKU TAK TERPUJI OKNUM YANG MERUSAK TEMBOK SALURAN IRIGASI KAMPUNG GELARSARI

Sukabumi-bidikhukunews.com, perbuatan tak terpuji yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab itu patut mendapatkan sanksi keras, pasal nya telah merusak bangunan pemerintah yang diperuntukan untuk masyarakat luas.

Hal ini di sampaikan pelaksana kegiatan Yudi dilokasi pembangunan irigasi, baru kali ini ada kejadian seperti ini, entah apa maksud dan tujuan oknum pelaku perusakan, padahal pekerjaan ini sudah mencapai finish seratus persen, saya kaget setelah melihat kondisi fisik bangunan irigasi yang telah dirusak, dan saya menduga kuat sengaja ini sengaja di rusak oknum yang tidak bertanggung jawab, terang Yudi pada Sabtu (17/6/2023).

oknum itu tidak sadar kalau bangunan yang dia rusak adalah milik warga disini, kami hanya pelaksana kegiatan pemerintah, seharus nya oknum itu bisa menjaga nya dengan baik, agar bangunan saluran irigasi ini bisa bertahan lama alias awet, bukan malah merusak nya, sehingga bisa disebut masuk kedalam perbuatan melawan hukum.

bahkan selanjutnya bukan lagi saya yang bisa melaporkan perbuatan perusakan itu, tetapi ada yang lebih berhak lagi melaporkan oknum pelaku perusakan, yaitu warga di kampung Gelarsari ini, khusus nya warga kelompok Tani Maju Jaya, imbuhnya.

untuk kali ini saya akan memberikan toleransi atas perbuatan melawan hukum yang dilakukan oknum, namun jikalau oknum itu melakukan nya lagi, maka kami dan segenap warga Gelarsari tidak akan segan atau toleransi lagi, untuk melaporkan dan menindak nya sesuai dengan perbuatan nya.

namun demikian, untuk kali ini akan kami perbaiki kerusakan ini, dengan menurunkan lagi pekerja untuk perbaikan tembok irigasi yang telah di rusak oknum, kita rapihkan lagi sesuai dengan harapan para petani, terangnya.

Resty Ap