POLRES BANGGAI TERIMA PENGHARGAAN DARI BPJS KESEHATAN

Polres Banggai bidikhukumnews.com– menerima Penghargaan dari BPJS Kesehatan atas kontribusi yang sudah di laksanakan selama ini bagi Negeri demi terselenggaranya program Jaminan Kesehatan Nasional untuk rakyat Indonesia.

“Polres Banggai menerima penghargaan dari BPJS. Terkait pelaksanaan JKN yang dilaksanakan oleh instansi pemerintah,” kata Kasubbagbinkar Polres Banggai AKP F. H. Mirah.

Lanjut Kasubbag Binkar yang mewakili Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM bahwa pemberian penghargaan tersebut bertepatan dengan Upacara HUT BPJS Kesehatan yang ke-55 pada Sabtu (15/7/2023) pagi.

Ia mengatakan penghargaan yang diberikan karena komitmen Polres Banggai yang menganggarkan dan membayarkan iuran Kesehatan tepat waktu.

“Penghargaan tersebut diserahkan langsung di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Luwuk,” sebutnya.

Sementara itu Kepala BPJS Kesehatan Cabang Luwuk mengucapkan apresiasinya kepada Polres Banggai yang tiada henti dan terus mendukung Program JKN.

“Pencapaian data dan iuran tepat waktu serta tepat jumlah juga tidak terlepas dari diadakannya kegiatan rekonsiliasi seperti kita laksanakan hari ini,” katanya.

Hadir pula dalam Upacara HUT BPJS Kesehatan yang ke-55 tahun 2023 yang mengambil tema “Transformasi Mutu Pelayanan Bersama Demi Kesejahteraan Bangsa” yakni Sekertaris Daerah Banggai, Sekwan DPRD, Disnakertrans, RSUD Luwuk, Dinkes, BPKAD dan Dinsos.