Polsek Batui Gelar Rekor Di PT DS LNG Terkait Keamanan Obvitnas

Bidikhukumnews.com

Kapolsek Batui AKP Sudirman bersama PT DSLNG menggelar Rapat Koordinasi Fungsi Security terkait pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) yang digelar di Pos Maleo Conservation Desa Uso, Kecamatan Batui, Banggai, Senin (21/8/2023) sore.

Rapat yang dihadiri, Wakapolsek Batui IPTU Karmariwandi, SH, Mewakili Danramil Batui/Toili Pelda Apriyanto, Chief Security dan External Oficial DSLNG membahas berbagai permasalahan terkait pengamanan Obvitnas.

Kaposelsek Batui dalam arahannya mengatakan, saat ini baik PT. DS-LNG maupun kepolisian saling bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya menjaga keamanan dan meningkatkan produksi energi bagi negeri.

“Kita ingin agar sinergitas dan kolaborasi antara perusahaan dan TNI Polri bisa ditingkatkan lagi,” kata AKP Sudirman.

Kapolsek menegaskan, bahwa pihaknya akan melakukan kerja dalam upaya menjaga keamanan produksi perusahaan gas yang menjadi tulang punggung energi nasional tersebut.

“Kami tetap berkomitmen dalam menjaga objek vital nasional ini, terlebih DSLNG Batui merupakan salah satu Objek Vital Nasional, sehingga stabilitas keamanan jadi penting sekali,” tegasnya.

“Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di perusahaan perlu kita lakukan upaya pencegahan. Untuk itu semua pihak terkait perlu menegakkan upaya pencegahan ini dan kenali medannya,” katanya.

Diakhir pertemuan, Sudirman berharap semoga sinergitas dan kolaborasi TNI Polri dengan perusahaan semakin baik dan membawa hasil yang positif bagi daerah bahkan Negara Indonesia.

Kaperwil