SETELAH LAMA VAKUM BAND INDI ASAL SUKABUMI SHAKA RESTA BERSIAP KEMBALI UNTUK MERAMAIKAN PERMUSIK SUKABUMI

Sukabumi Kota_Bidikhukumnews.com

Sukabumi. Shaka Rasta adalah salah satu band dari Sukabumi yang mengusung aliran musik Reggae. Band ini sempat trending pada masa nya, dan memiliki Fans Club atau Komunitas yang di sebut Shaka’Wan, Selasa.(27/06/2023).

Saat di temui awak media di rumahnya Bunda Shaka (Management Shaka Rasta) menyampaikan. “Atas dorongan dan permintaan anggota komunitas Shaka’wan yang sangat menggebu-gebu insyaallah Bunda dan kawan kawan Shaka Rasta akan kembali turun meramaikan permusikan Khusus nya di Sukabumi”.tutur bunda

Bunda Dhini Syabar nama asli dari yang sering orang orang panggil Bunda Shaka, nama aslinya tidak banyak orang yang tau. Namun awak media terus bertanya tentang nama asli bunda shaka ini sampai-sampai salah satu personil shaka rasta Raka joshey, bikin tebak tebakan ke awak media.
“Nama bunda sering di sebut setiap kita shalat ada di antara bacaan ketika kita duduk diantara dua syujud”, Tambah Raka.
Dan ternyata jawaban nya Wahdini yang artinya berilah aku petunjuk.

Adapun sidqi salah satu personil band Shaka Rasta menambahkan “Band shaka Rasta terlahir dari komunitas dan akan kembali karena komitas” singkat nya.

Bunda shaka juga menyampaikan, “Saat ini kami sedang mengkonsef kembalinya Shaka Rasta di Aniversary Shaka Rasta ke 9 Tahun, Bnyak cerita dari setiap pergantian personil Shaka Rasta. Mungkin keadaan yang membuat kita vakum dimulai dari bencana nasional nonalam yang diakibatkan oleh penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) , cobaan untuk kesehatan bunda shaka sampai dengan cobaan goncangan Ekonomi bunda. Namun atas dorongan kuat dari personil Shaka Rasta dan Komunitas kini Shaka Rasta Akan kembali hadi meramaikan permusikan di Sukabumi dengan persiapan single lagu terbarunya yang masih di rahasiakan judul lagu nya”, Pungkas Bunda shaka.

(Lutfi)