Taruna Merah Putih Bangkit Bersama Pengurus yang Baru Dilantik

KAB. BOGOR,BidikHukumNews.com  – Pelantikan DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Bogor PAC Taruna Merah Se-kabupaten bogor dan bakti sosial pemeriksaan mata serta pembagian kacamata gratis untuk pelajar, mahasiswa, pemuda dan tokoh masyarakat, pembuatan kartu prakerja, bertempat di Cafe ATDAH Parung Panjang Kabupaten Bogor. Minggu (28/5/2023)

Hadir dalam acara Hedrar Prihadi Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih, Niko Rinaldo,M.I.Kom Ketua DPD Taruna Merah Putih, H.Bayu Syahjohan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, H. Bambang Gunawan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bogor,H. Mochtar Mohamad Caleg DPRD RI Dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor, H. Karyawan Fathurrahman Mantan Wakil Bupati Kabupaten Bogor dan Caleg DPRD Provinsi Jabar, Hj. Saptariani Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibawa,S.P,MM Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 6, Heni Hermawati,M.AK Ketua DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Bogor, Ratusan Kader Taruna Merah Putih Se Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan itu Egi Gunadhi mengajak Kader TMP dan masyarakat kabupaten bogor untuk bersama sama mendukung dan memenangkan PDI Perjuangan dan mendukung H. Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang, tuturnya.

Egi juga mengajak kader dan simpatisan partai tersebut untuk bergotong royong membangun Kabupaten Bogor  agar lebih maju dan sejahtera di masa mendatang, ujarnya.

“Saya mengajak semua kader  TMP dan simpatisan PDI Perjuangan untuk bersatu dan bergotong royong membangun Kabupaten Bogor di berbagai bidang, termasuk mengatasi pengangguran, ketimpangan ekonomi dan sosial kemasyarakatan,” ajaknya.

Egi  mengingatkan seluruh kader untuk tetap solid dan bergandengan tangan dengan pemerintah memperjuangkan kepentingan masyarakat di Kabupaten Bogor, tutupnya.

Hal senada di sampaikan Heni Hermawati Ketua DPC Taruna Merah Putih yang mengajak untuk memenangkan PDI Perjuangan dan memenangkan H. Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI, di seluruh Indonesia, khususnya di dapil masing-masing kabupaten bogor, Katanya.

Lebih lanjut Heni mengajak Para Kader Taruna Merah Putih Kabupaten Bogor untuk mendukung H. Mohtar Mohamad Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor, mendukung Karyawan Fathurrahman Caleg DPRD Provinsi Jabar, dan tentunya untuk mendukung Egi Gunadhi Wibawa Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 6 di pileg 2024.pungkasnya

(Pewarta :  Iwan )