WARGA RELA ANTRI DEMI PENGAMBILAN BANTUAN PANGAN BERAS

Sukabumi
Bidikhukumnews.com.
Upaya mengurangi kemiskinan pemerintah pusat (Kemensos) menyalurkan bantuan pangan melalui pemdes Nanggerang

Bantuan pangan ini di berikan sebagai upaya pemerintah dalam membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi mereka di keluarga.

Dalam pemaparannya kepala desa Nanggerang Unang suwandi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada intansi pemerintah pusat. yang telah memberikan bantuan pangan tsb,dan akan di berikan kepada keluarga yang tergolong miskin dan kurang mampu serta membutuhkan bantuan pangan untuk kebutuhan sehari-hari.senin 12/6/2023.

Lanjutnya,acara kami gelar di Aula Desa Nanggerang, dalam mekanisme pembagiannya pun alhamdulillah acara berjalan tertib, aman dan lancar,selain staf desa di bantu oleh satgas desa nanggerang.dan linmas.

Ini merupakan pembagian yang ketiga kalinya di thn.2023 yang jumlah keluarga penerima mampaat (KPM) sudah di tetapkan di tahap satu.dan dua dengan jumlah 500 KPM.

Warga Desa Nanggerang yang menerima bantuan pangan ini juga mengaku senang dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat salah satunya bentuk bantuan Beras 10 kg.

Ibu Esih 60 warga kampung Sindangsari ucapan terimakasih kepada pemerintah desa dan pusat yang peduli dengan masyarakat nya

Pewarta.Usep/Chudel