Peningkatan Jaling Kp Cieurih Desa Sukasirna Di Duga Volume nya Tidak Sesuai Dengan Kesepakatan Awal

Sukabumi// bidikhukumnews.com/   pembangunan peningkatan jalan lingkungan kampung Cieurih RW 008 Desa Sukasirna kecamatan Cibadak diduga tidak sesuai dengan volume yang telah di sepakati dalam musyawarah sebelum pekerjaan di mulai.

salah seorang tokoh warga kampung Cieurih HN kepada wartawan mengatakan, sebelum pekerjaan nya dimulai kami kedatangan tamu dari dinas untuk membicarakan jenis kegiatan dan volume nya, kemudian dalam pembahasan yang disepakati dan disetujui, yaitu dalam kesimpulan nya ada kegiatan jenis lapen dan sand sheet, kata HN (12/08/2023).

lanjut dikatakan nya lagi, dalam kesepakatan musyawarah malam itu, di sepakatilah jenis kegiatan dan volume nya, yaitu untuk kegiatan sand sheet volume nya 480 meter dan kegiatan lapen 142 meter, itulah yang disepakati pada malam itu antara dinas dengan kami bertiga yang mewakili warga RW 008 untuk menyetujui jenis kegiatan dan volume nya.

untuk itu saya mengetahui pekerjaan itu, apa jenis kegiatan nya dan berapa volume nya, namun demikian, ternyata ada yang berbeda dengan fakta pekerjaan nya, setelah 2 hari pekerjaan itu selesai ternyata hanya untuk kegiatan sand sheet nya saja, dan untuk kegiata jenis lapen nya tidak ada, terang HN kepada wartawan.

kami menyesalkan sikap pelaksana kegiatan itu yang terkesan tidak koopratif untuk memberikan konfirmasi terhadap kami warga, dalam hal ini untuk membicarakan jenis kegiatan dan volume nya tadi, karena jelas kegiatan jenis lapen nya hilang, tegas nya.

sementara pelaksana kegiatan ketika dimintai konfirmasi awak media via perpesan WhatsAap nya pada Sabtu (12/08/2023) dan sampai berita ini ditayangkan, sang pelaksana tidak dapat memberikan konfirmasinya, kendati pesan whatSAap nya sudah centang biru alias sudah di baca.

Resty Ap