Tanpa kordinasi Pemilik tanah membongkar jembatan dan TPT jalan Kabupaten

Kabupaten Bogor.

Bidikhukumnews.com.

.Di wilayah jalan kabupaten penghubung antar desa cisalada menuju jln ci tugu adanya pembongkaran jembatan dan TPT di kampung Cikupa RT 02. RW.09. desa cisalada kecamatan Cigombong KB Bogor yang di lakukan oleh salah satu pemilik tanah samping TPT dengan tujuan masuk mobil ke tempat nya.

Pemilik tanah saat di konfirmasi oleh tim media Minggu 13/5/2023. ia mengakui ya saya yg membongkar dengan harapan saya baik itukan belokan jalan nya sempit biar tambah lebar.rencana pasang gerbang biar agak mundur ke belakang ungkap nya.

Sementara pekerjaan saat ini di berhentikan dulu oleh satpol PP. Kecanatan.cigombong. sebelum berkordinasi sama pihak” yang bersangkutan.

Sekdes cisalada Ucok nama panggilan akrab sehari” di mintai keterangan melalui telepon seluler. watshap ia membenarkan adanya pembongkaran TPT .di wilayah desa kami yaitu desa cisalada cuman saya tidak berani memberi ijin itukan jalan kabupaten jelas dong bukan kewenangan saya silahkan aja datang ke kantor UPT kabupaten ungkap ucok (sekdes).

Usep Bidik hukum.