Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP di Temukannya Jasad Bayi Tanpa Identitas di Pinggiran Sungai Ciliwung

Bogor // Bidikhukum.news.com/  Polres Bogor – Polsek Ciawi, Warga Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, di kejutkan dengan ditemukannya Jasad bayi perempuan tanpa indentitas, di pinggiran kali ciliwung Pada Rabu pagi, 16 Agustus 2023.

Jenazah bayi tersebut ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke sungai. Yang mana warga melihat jasad bayi tersebut dalam keadaan terbungkus oleh kain sarung dan kantong plastik.

Kejadian tersebut pun saat ini dalam penanganan pihak kepolisan Polsek Ciawi Polres Bogor yang datang kelokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidayat,SH,.MH mengatakan bahwa saat di temukan jasad bayi yang di perkirakan berusia 2 hari tersebut berada dalam posisi telentang dan dibungkus kain sarung dan tidak kami temukan identitas apapun di lokasi kejadian, jelasnya.

Saat ini, Proses penyelidikan sedang kami lakukan, beberapa orang saksi pun telah kita mintai keterangan. Sememtara itu jasad bayi tersebut langsung kita evakuasi ke rumah sakit Ciawi guna proses pemeriksaan secara medis, Ungkap Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidayat.

Sumber : Humas Polres Bogor

( I.M  )