Polsek Cibeureum Kota Sukabumi Evakuasi Jenazah Bayi yang Ditemukan Warga di Pinggiran Sungai


Sukabumi Bidikhukumnews.com

Polsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi mengevakuasi jenazah bayi perempuan tanpa busana di pinggir sungai Cisuda, Kampung Gunungkarang RT. 03/10 Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Selasa (09/05/2023) sekitar jam 11.45 WIB.

Kapolsek CIbeureum, Akp Suwaji menyampaikan, jenazah bayi yang diperkirakan baru berumur sehari tersebut ditemukan warga yang sedang mencari rongsok di semak-semak rumput di pinggir sungai Cisuda Cibeureum.

“Hari ini kami mengevakuasi jenazah bayi perempuan tanpa busana, setelah sebelumnya mendapatkan informasi dari Ketua RW,” ujar Suwaji kepada awak media.

“Jenazah ditemukan dalam keadaan tanpa busana diatas semak-semak yang ada di pinggir sungai Cisuda Cibeureum dan sudah kami bawa ke RSUD R Syamsudin, S.H,” bebernya.

Terkait penemuan jenazah bayi yang diduga baru lahir tersebut, Suwaji mengatakan, Jajarannya sedang melakukan upaya penyelidikan.

“Mengenai hal ini, tentunya kami akan melakukan upaya penyelidikan, mencari informasi dari warga sekitar maupun saksi-saksi lainnya. pungkasnya

Lutfi