Ruas Jalan Cidolog Rusak Berat nyaris tak Beraspal, warga Mengeluh

Sukabumi-bidikhukumnews.com, Ruas Jalan Desa dan kecamatan Cidolog kabupaten Sukabumi, butuh perhatian pemerintah.

Seorang tokoh muda yang biasa disapa akrabnya kang Usep mengatakan, jalan rusak berat sampai nyaris semuanya tidak ada aspalnya, apalagi saat musim hujan banyak genangan air, karena sejak hampir tiga tahun kebelakang jalan ini sudah rusak, dan hal ini memang sudah menjadi keluhan warga, namun keluhan itu tidak secara langsung dikeluhkan terhadap pemerintah desa, hanya saja yang sering saya dengar mereka menggerutu, sama hal nya dengan saya, keluhan itu hanya sebatas keluhan warung kopi, imbuh Usep.

untuk itu saya berharap dengan adanya pertanyaan dari wartawan terkait adanya jalan rusak, semoga dapat segera pemerintah merespon keadaan di lingkungan desa kami, diantaranya akses jalan desa yang rusak berat, karena jalan ini satu-satunya akses yang dipakai warga pada dua kedusunan, yaitu kedusunan Batununggul dan Kadu bengkung, bebernya.

dan segaligus menjadi akses nya para petani, dengan adanya jalan rusak jelas akan menjadi keluhan para petani, padahal menurut saya akses jalan sangat lah penting agar dapat mendongkrak perekonomian warga, tutup nya.

Sementara Kades Cidolog Dasep mengatakan, betul jalan itu rusak berat sepanjang (6000) enam kilo meter, dan insya Allah ditahap dua nanti akan kita digarap lagi dengan melaksankan kegiatan lapen sepanjang 800 meter, namun demikian kami masih memiliki jalan rusak berat sekitar 5 kilo meter lagi.

Untuk itu juga kami berharap adanya bantuan dari aspirasi dewan, atau khusus dinas perkim untuk ruas jalan ini, pungkasnya.

Resty Ap