Wakapolsek Balantak Pimpin Kerja Bakti Sambut HUT RI Ke 78

Bidikhukumnews.com

Wakapolsek Balantak IPTU Alfius Dapimoendi memimpin kerja bhakti bersama dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahum 2023, Kamis (27/7/2023).

Kegiatan juga melibatkan pemerinta Kecamatan dan masyarakat, Babinsa dari Kelurahan Dale-dale, Kelurahan Balantak dan Kelurahan Talang Batu, dengan membersihkan Lapagan Kecamatan di Kelurahan Balantak.

Wakapolsek Balantak IPTU Alfius mengatakan bakti sosial yang dilaksanakan jajaran Muspika, Kormail Balantak dan masyarakat, selain meningkatkan sinergitas. Hal ini dilalukan guna persiapan menyambut hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2023).

“Lapangan ini kita bersihkan secara bersama-sama. Baik jajaran Koramil, Polsek dan masyarakat. Rencananya akan digunakan untuk pelaksaan upacara hari kemerdekaan,” katanya.

Lanjutnya, pihaknya sangat mengpresiasi kegitan bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Muspika Balantak. Menurutnya kegitan ini bisa menjadi contoh, sekaligus menambah nilai silaturahmi.

“Sejauh ini, jajaran Muspika Balantak selalu kompak dalam setiap melaksanakan kegiatan apalagi kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan, baik, TNI-Polri, Pemerintan dan masyarakat,” tukasnya.

Ia menambahkan, semoga kedepan Kecamatan Balantak bisa lebih aman, nyaman dan kondusif. Berkat kekompakan semua stek holder, masyarakat akan lebih memahami dan sadar akan Kamtibmas.