Satresnarkoba Polresta Balikpapan Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba

BALIKPAPAN –bidikhukumnews.com–Kasat Reskoba Polresta Balikpapan Kompol Sujarwo SH pimpin langsung pantau kepada seorang yang diduga melakukan transaksi atau pengedar narkoba di gunung bugis. Sabtu {11/05/2024}.

Lanjut,” Setelah beberapa hari. Satuan Reserse Narkoba melakukan pemantauan di gunung bugis, setelah hasil pemantauan, satuan reserse narkoba menemukan diduga pelaku pengedar narkoba dan dilakukan penggerebekan di TKP. Satuan Reserse Narkoba Polresta Balikpapan berhasil mengamankan diduga pengedar/penjual narkoba saat ingin melakukan transaksi, selain itu petugas juga mengamankan para calon pembeli yang ada di sekitar area penangkapan, yang dilaksanakan pada Sabtu, {11/05/2024}.

Lanjut,” Kini pelaku Diamankan di Polresta Balikpapan Inisial {US} laki-laki pengedar/penjual narkoba beserta barang bukti narkoba jenis sabu 54 {lima puluh empat} paket {17 Gram} dan uang tunai hasil transaksi atau hasil penjualan narkoba sebanyak Rp3.550.000 {tiga juta lima ratus lima puluh rupiah}.

Lanjut,” Kasih Humas Polresta Balikpapan Ipda Sangidun membenarkan adanya kasus penangkapan penyalahgunaan narkoba/pengedar tersebut. Hingga saat ini pelaku dalam pengamanan petugas Reskoba serta dalam pendalaman pemeriksaan guna pemberkasan di Polresta Balikpapan.” Ucap Ipda Sangidun.

Redaksi